Sunday, August 10, 2014

CIRI-CIRI CEWE YANG TIDAK GADIS (99% AKURAT)

Saya telah merangkum bagaimana mengetahui ciri atau tanda cewe yang sudah tidak perawan.
Ada banyak cara yang mudah sekali kamu praktekan untuk menebak bahwa cewe gadis atau tidak. Apa saja? Silahkan simak ciri-cirinya sebagai berikut :


1.LIHAT DARI CARANYA BERJALAN
Waktu kamu bertemu dengan cewe, perhatikan: kalau cewe itu berjalan sambil menggendong anaknya, berarti cewe itu SUDAH TIDAK GADIS!

2. WAKTU MENYATAKAN CINTA
Nah kalau kamu baru aja nembak cinta kepada seorang cewe, tunggu beberapa hari dan lihat reaksinya. Jika ternyata ada seseorang datang ke rumah kamu dan mengacungkan golok, sambil teriak marah-marah sambil berkata: “Hei Kampret Berani ya Lu nembak bini gue”! Nah itu artinya cewe itu sudah punya suami, 100% akurat dan bisa di pastikan kalau cewe itu sudah tidak gadis lagi.
*Ingat pesan saya, jauhi cewe seperti itu, kalau kamu gak mau babak belur dipukulin sama suaminya. pokoknya jauhin!

3. LIHAT DARI BENTUK BODYNYAJika perut dia terlihat mendadak buncit dalam beberapa bulan, dan mulai rajin mengunjungi dokter kandungan, maka wahai broh,... itu sudah jelas sekali, cewe itu sudah gak gadis lagi.

5. LIHAT DARI LEHERNYAKalau yang satu ini, kita harus teliti memperhatikan leher cewe sebelum dijadikan pacar, siapa tahu cewe itu sudah gak gadis lagi. Kalau cewe itu memiliki tonjolan jakun pada leher bagian depan cewe itu, berarti cewe itu gak gadis karena bisa dipastikan dia WARIA.

6. PEGANG DAN BUKA DADANYANah ini membutuhkan nyali besar untuk melakukannya. Dada seorang cewe sangat menentukan kalau dia gadis atau bukan. Setelah kita pegang dada cewe itu, dan terasa agak keras dan berbulu, bisa dipastikan dia gak gadis. Karena dia pasti cowo.

7. TELITI NAMANYA
Kalau ada seorang cewe yang bernama Gadis, maka sebaiknya kita cepat-cepat menikahi cewe itu. Rugi banget kalau sampe diduluin orang, kan enak tuh kalau kita nanti sudah tua, istri kita nanti masih dipanggil Gadis.

8. LIHAT DARI CARA DIA MEMBACA
Karena begitu seriusnya membaca postingan tentang ciri-ciri wanita yang sudah tidak perawan lagi, dia baru sadar kalau nomor 4 ternyata gak ada.

9. LIHAT DARI CARA DIA KALAU SUDAH MEMBACASadar kalau nomor 4 tidak ada, dia langsung kembali lihat keatas dan berkata: “Oh iya nomor 4 gak ada…”